Tuesday, June 23, 2015

Kangker dan penyebabnya

Kanker adalah kelompok yang dikenal sebagai berbagai penyakit yang sering disebabkan oleh pertumbuhan yang tidak terkendali dengan baik. Hal ini juga akan menghasilkan sebagai neoplasma ganas dan bisa menyebabkan kematian.

Ini adalah pleonasme sebagai kejahatan dan merupakan sekelompok penyakit yang meliputi pertumbuhan sel yang tidak diatur dalam tubuh. Sel membelah normal dan membentuk tumor yang menyerang organ lain dan dapat menyebabkan kematian. Hal ini juga dapat menyebar dan mengembangkan tumor berbahaya melalui limfatik dan jaringan otak. Namun, tidak semua tumor kanker tubuh; dan mereka tidak selalu menyebar dan menyerang jaringan tetangga.

Kanker terdeteksi dalam berbagai cara, termasuk tes skrining dan pencitraan medis. Hal ini tergantung pada di mana kanker muncul. Ketika terdeteksi, diagnosis dibuat dengan pemeriksaan sampel jaringan. Bersangkutan, untuk bertahan hidup kanker, tetapi itu tergantung pada jenis lokasi tergantung, dan jika penyakit ini diakui. Semakin cepat, semakin besar kemungkinan manfaat untuk pengobatan yang efektif. Bahkan jika anak-anak yang didiagnosis dengan kanker, penyakit dengan usia tampaknya.

Hal ini dianggap sebagai penyakit lingkungan. 90% kasus adalah karena kebiasaan  dan polutan lingkungan. Menurut penelitian kanker tembakau terlibat dalam 30%. Obesitas dan diet dapat 35% dari kanker, infeksi 20% dan radiasi menyebabkan hingga 10%. Faktor-faktor lain termasuk genetika, kurangnya aktivitas fisik dan stres. Namun, penyakit ini dapat memiliki beberapa penyebab. Anda dapat memiliki kanker paru-paru karena tembakau untuk mengembangkan, tetapi banyak faktor lain seperti pola makan yang buruk dapat berkontribusi untuk penyakit. Hampir 20% dari kematian akibat kanker disebabkan oleh penyakit infeksi. Sebuah virus yang menyebabkan kanker oncovirus a. Beberapa virus kanker yang paling umum adalah virus papiloma dan leukemia sel-T manusia virus-1.

Sebuah kanker non-keturunan dari kanker sporadis. Kanker sporadis terdiri 90% dari kasus, karena sistem kekebalan tubuh manusia diprogram untuk menolak "non-diri" jaringan dan organ.

Pengobatan kanker terutama subjek pencegahan. Karena sebagian besar kasus kanker disebabkan oleh faktor lingkungan, mereka dikelola dan dicegah. Dengan menghindari faktor risiko seperti nutrisi yang tidak memadai, alkohol dan tembakau, dan kurang olahraga, adalah mungkin untuk mencegah setengah dari kanker yang umum. Skrining kanker adalah cara penting untuk mencegah penyakit. Self-screening dan tes darah atau urine dapat membantu orang untuk mengenali kanker sebelum memperluas dan mempengaruhi jaringan lain. Seksual pria aktif dan wanita harus melakukan pemeriksaan kanker serviks biasa.

No comments:

Post a Comment